Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Euro 2016 : Ancelotti Hanya Ingin Melihat Italia Bermain Bagus

Berita Euro 2016 : Ancelotti Hanya Ingin Melihat Italia Bermain Bagus

Milan – Italia adalah salah satu negara di Eropa yang memiliki sejarah panjang dan tradisi memenangkan turnamen premier seperti Piala Dunia dan Piala Eropa. Namun untuk gelaran tahun 2016 ini, pelatih senior asal Italia, Carlo Ancelotti tak memasukkan Buffon dkk kedalam tim favorit.

Berita Euro 2016 : Ancelotti Hanya Ingin Melihat Italia Bermain Bagus

Sepanjang kualifikasi, penampilan Italia sebenarnya tidak bisa dikatakan kurang bagus. Dari 10 pertandingan, tim biru tersebut mampu memenangkan 7 pertandingan. Tentu ini menjadi sebuah catatan tersendiri bagi tim lain yang akan berhadapan dengan Italia.

“Saya sangat berharap Italia akan memainkan Piala Euro yang bagus,” kata Ancelotti kepada Omnisport.

“Mereka tidak memulainya sebagai favorit, seperti Jerman, Spanyol atau Perancis, tapi, seperti biasa dalam kompetisi internasional, mereka dapat memainkan peranan penting,” sambungnya.

Di Euro 2016 nanti, Italia akan tergabung di grup E bersama Belgia, Swedia dan Republik Irlandia. Diatas kertas, Italia seharusnya bisa melewati fase grup dan lolos ke babak selanjutnya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb