Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Chelsea : Pemain Akui Rasa Percaya Diri The Blues Sempat Menurun

Berita Chelsea : Pemain Akui Rasa Percaya Diri The Blues Sempat Menurun

London – Berstatus sebagai juara bertahan sepertinya tidak membuat Chelsea melangkah mulus di Liga Premier Inggris musim 2015/16. Bahkan The Blues sering kehilangan poin saat bermain dikandang mereka sendiri yang sebelumnya terbilang angker bagi klub lain.

Berita Chelsea : Pemain Akui Rasa Percaya Diri The Blues Sempat Menurun

Pemain Chelsea, Asmir Begovic, mengakui bahwa timnya sempat kehilangan rasa kepercayaan diri karena seperti sulit bersaing dengan tim lain. Bahkan Hazard dkk hampir pernah masuk zona degradasi saat menjelang natal tahun lalu.

“Jika anda tidak memulai semuanya dengan baik, dan kami tidak melakukannya di liga musim lalu, maka efek bola salju akan langsung terasa.”

“Dan ketika anda selalu menjadi tim yang tertinggal, rasa percaya diri anda akan sedikit menurun dan anda akan bersaing dengan tim-tim yang biasanya tidak menjadi pesaing anda sebelumnya.”

“Jadi saya rasa itu memang sulit, semua masalah menumpuk dan ada atmosfer negatif. Namun kami harus bisa bangkit dan bermain dengan bagus lagi musim depan.” (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Adaptasi Cepat Bikin Conte Puas

Adaptasi Cepat Bikin Conte Puas

London – Langsung bisa menjuarai EPL di musim perdanannya, Antonio Conte mengaku puas dengan proses ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb