Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Chelsea : Fabregas Merasa Tidak Nyaman Di Musim Ini

Berita Chelsea : Fabregas Merasa Tidak Nyaman Di Musim Ini

London – Ketika klub lain tengah bergembira dengan trofi juara, memastikan masuk ke Liga klub Eropa musim depan atau tengah berjibaku hingga akhir musim, Chelsea justru seperti sudah mengakhiri kompetisi musim ini lebih cepat.

Berita Chelsea : Fabregas Merasa Tidak Nyaman Di Musim Ini

Dengan poin yang telah dikumpulkannya saat ini, tim asal London tersebut tidak akan berlaga di kompetisi tingkat Eropa apapun. Atau dengan kata lain Chelsea hanya sekedar menyelesaikan sisa pertandingan yang ada.

Melihat kondisi Chelsea musim ini, pemain tengah The Blues, Cesc Fabregas mengemukakan perasaannya bahwa dirinya kecewa dengan prestasi tim.

“Ini adalah musim yang sangat tidak biasa di mana kami tidak merasa nyaman,” kata Fabregas kepada Marca.

“Namun kami mengalami peningkatan dan melalui 12 pertandingan liga tanpa kekalahan dan itu membuktikan bawa kami sulit untuk dikalahkan. Bagaimanapun juga, ini adalah musim yang sangat mengecewakan.”

Pada pertandingan penutupan, Chelsea akan berhaapan dengan Leicester yang saat ini ditangani oleh Claudio Ranieri yang juga pernah menjadi arsitek The Blues. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Chamberlain Pelajari Alves Untuk Kalahkan Chelsea

Chamberlain Pelajari Alves Untuk Kalahkan Chelsea

London – Alex Oxlade-Chamberlain mengaku banyak menyaksikan cuplikan permainan Dani Alves untuk dipelajari. Hal itu ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb