Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola : Xavi Nilai Permainan Atletico Madrid Bukan Seperti Tim Besar

Berita Bola : Xavi Nilai Permainan Atletico Madrid Bukan Seperti Tim Besar

Qatar – Xavi Hernandez melontarkan kritik terhadap Atletico Madrid musim ini. Menurut mantan gelandang Barcelona asal Spanyol itu, Los Rojiblancos tidak bermain selayaknya tim besar.

Berita Bola : Xavi Nilai Permainan Atletico Madrid Bukan Seperti Tim Besar

Menang sejak ditukangi Simeone pada 23 Desember 2011, Los Choncoleros pun berubah sebagai kekuatan baru di kompetisi domestik dan Eropa. Pelatih asal Argentina dapat membawa timnya menjuarai La Liga, Piala Raja Spanyol, Piala Super Spanyol, Liga Europa, dan Piala Super Eropa.

Meski begitu, Xavi menilai permainan Atletico Madrid cenderung kasar. Los Rojiblancos pun adalah tim yang paling banyak mengoleksi kartu kuning di La Liga. Dari 36 pertandingan, Atletico menerima 84 kartu kuning dan 2 kartu merah.

”Anda tidak dapat memulai pertandingan seperti Atletico. Simeone melakukan hal sempurna kepada timnya. Dia menerapkan taktik serangan balik yang hebat. Akan tetapi, saya tidak ingin melihat sebuah tim menumpuk para pemainnya di belakang,” katanya sebagaimana diberitakan BeIN Sports pada Rabu (4/5/2016).

Sementara itu, Atletico Madrid memang berpeluang besar menjadi juara La Liga. Los Rojiblancos berada di posisi kedua klasemen. Hingga kini, mereka mengemas 85 poin. Los Rojiblancos pun berpeluang mengangkat trofi Liga Champions. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Atletico Madrid vs Real Betis, La Liga 15 Januari 2017

Prediksi Atletico Madrid vs Real Betis, La Liga 15 Januari 2017

Surabaya – Jornada ke-18 La Liga Spanyol, Raksasa ibu kota Atletico Madrid mengincar kemenangan atas ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb