Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Xavi Hernandez Yakin Jack Wilshere Bakal Berikan Warna Lain di Timnas Inggris

Berita Bola : Xavi Hernandez Yakin Jack Wilshere Bakal Berikan Warna Lain di Timnas Inggris

Doha – Legenda Barcelona Xavi Hernandez memberikan dukungan kepada keputusan manajer timnas Inggris Roy Hodgson. Yakni, membawa Jack Wilshere ke Euro 2016.

Berita Bola : Xavi Hernandez Yakin Jack Wilshere Bakal Berikan Warna Lain di Timnas Inggris

Pemain yang kini merumput di Liga Qatar tersebut menjelaskan, Wilshere adalah gelandang bakal memberikan warna lain dalam tim. Dengan demikian, keputusan Hodgson merupakan hal yang sangat tepat.

Sebelumnya, beberapa pihak mengkritik keputusan Hodgson yang memanggil pemain Arsenal tersebut. Sebab, Wilshere sedang dibekap cedera parah sepanjang musim 2015-2016. Dia pun baru comeback di pengujung musim.

Namun, keputusan Hodgson didukung penuh oleh Xavi. ”Saya pernah bermain melawan dia (Wilshere). Saya mengamatinya dengan seksama dan saya yakin ia adalah pemain yang bisa memberikan perbedaan bagi tim,” puji Xavi, sebagaimana diberitakan Goal Intl pada Senin (23/5/2016).

”Jika dia dapat mengatasi masalah cedera tersebut, maka saya yakin ia akan menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia suatu saat nanti,” jelasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...