Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Wilshere Tegaskan Siap Bela Timnas Inggris di Euro 2016

Berita Bola : Wilshere Tegaskan Siap Bela Timnas Inggris di Euro 2016

Manchester – Jack Wilshere telah fit. Gelandang Arsenal tersebut pun bakal memperkuat timnas Inggris di Euro 2016 pada Juni.

Berita Bola : Wilshere Tegaskan Siap Bela Timnas Inggris di Euro 2016

Wilshere mengungkapkan pernyataan tersebut saat Inggris menang 2-1 atas Turki dalam laga uji coba di Etihad Stadium pada Senin (23/5/2016). Gol Harry Kane dan Jamie Vardy memastikan kemenangan The Three Lions atas Turki.

Saat itu, Manajer Inggris Roy Hodgson menurunkan Wilshare sebagai starter. Namun, dia ditarik keluar pada menit ke-66. Jordan Henderson pun didapuk untuk menggantikannya.

”Saya merasa siap bermain selama 90 menit. Saya belum mencapai hal tersebut. Saya telah memainkan beberapa pertandingan sekarang dan, menurut saya, langkah selanjutnya adalah bermain selama 90 menit. Seiring jalannya pertandingan, saya merasa lebih baik,” kata Wilshere.

”Saya berterima kasih kepada manajer dan staf pelatih di sini. Saya bekerja bersama mereka selama beberapa tahun dan setelah Piala Dunia, saya bisa menjadi bagian besar dalam tim,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb