Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : West Ham Tak Mau Dipengaruhi Tekanan Manchester United

Berita Bola : West Ham Tak Mau Dipengaruhi Tekanan Manchester United

London – Jelang akhir musim, persaingan antarklub memanas. Misalnya, West Ham United dan Manchester United. Keduanya pun bersaing sengit.

Berita Bola : West Ham Tak Mau Dipengaruhi Tekanan Manchester United

West Ham kini berada di posisi keenam, sedangkan United berada di posisi kelima. Keduanya hanya erpaut satu poin.
Slaven Bilic, pelatih West Ham, menegaskan bahwa dirinya tidak mau dipengaruhi tekanan dari United. Sebagaimana diketahui, keduanya bakal bersua pada pada 11 Mei 2016.

”Sangat penting bisa memiliki dua pertandingan terakhir di kandang sendiri. Kami bangga bisa memiliki rekor kandang yang bagus, kami belum pernah kalah satu kali pun sejak Agustus,” ujar Bilic sebagaimana diberitakan Goal pada Sabtu (7/5/2016).

”Kami harus benar-benar fokus pada Swansea, tidak berpikir soal Man United, tida berpikir tentang pertandingan terakhir di kandang. Swansea, Swansea, Swansea, itu yang kami saat ini pikirkan,” tambahnya.

Selain itu, di musim ini, Dimitri Payet dkk cukup tampil impresif di Premier League. The Hammers pun mencatatkan 15 kali kemenangan, 14 kali imbang, dan 6 kali kekalahan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

MU Lebih Baik Rekrut Morata Daripada Belotti

MU Lebih Baik Rekrut Morata Daripada Belotti

Manchester – Rene Meulensteen selaku mantan asisten pelatih Manchester United memberikan penilaian bahwa Alvaro Morata ...