Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Wenger Nilai Suporter Liverpool Adalah Panutan

Berita Bola : Wenger Nilai Suporter Liverpool Adalah Panutan

London – Arsene Wenger mengimbau para suporter The Gunners bisa memberikan dukungan dalam kondisi apapun. Sebab, timnya layak meneladani penggemar Liverpool.

Berita Bola : Wenger Nilai Suporter Liverpool Adalah Panutan

Hal tersebut diungkapkan karena aksi suporter tim Meriam London saat meladeni West Bromwich Albion di ajang Premier League pada 21 April 2016. Saat itu, beberapa suporter The Gunners tidak menonton langsung laga tersebut.

Hal tersebut adalah kekecewaan suporter kepada Wenger. Sebab, mereka telah gerah dengan kualitas tim Meriam London.

”Liverpool adalah contoh yang baik. Liverpool adalah klub besar. Kami adalah klub yang sangat besar. Saya dapat memahami rasa frustrasi para suporter. Meskipun begitu, mereka sejatinya tetap ingin mendukung tim kami,” kata Wenger sebagaimana diberitakan Liverpool Echo pada Sabtu (30/4/2016).

”Hal terbaik yang bisa mereka berikan kepada tim ini adalah dengan berada di belakang kami. Sekelompok orang mencoba untuk memecah para suporter kami. Saya percaya selain agenda pribadi dan sebuah ego besar, tidak ada banyak hal di balik itu semua,” kata Wenger.

Sementara itu, musim ini, Arsenal tidak bisa mendapatkan gelar Premier League. The Gunners terakhir mengangkat trofi juara pada musim 2003¬–2004. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Sergi Samper Tolak Tawaran Dari Arsenal

Berita Bola Spanyol : Sergi Samper Tolak Tawaran Dari Arsenal

Catalunya – Memiliki banyak gelandang tangguh di lini tengah tampaknya belum membuat puas manajer Arsenal, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb