Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola : Video Rambut Palsu Alves Tidak Bermaksud Menyindir Pihak Lain

Berita Bola : Video Rambut Palsu Alves Tidak Bermaksud Menyindir Pihak Lain

Barcelona – Video bomber Barcelona, Dani Alves, sempat menghebohkan pencinta sepak bola. Video tersebut tersebar setelah Barcelona dikandaskan Atletico Madrid dalam perempat final Liga Champions. Dalam video, Alves tampak memakai rambut palsu dan bergaya mengikuti gaya, Joana Sanz, sang kekasih.

Berita Bola : Video Rambut Palsu Alves Tidak Bermaksud Menyindir Pihak Lain

Video tersebut berbuah pro kontra. Beberapa pihak menilai aksi Alves tidak pantas dilakukan. Akibat aksi di dunia maya itu, bek kanan El Barca tersebut terkena hukuman.

Karena tidak ingin masalah tersebut membesar, Alves pun membela diri. Pria 33 tahun itu tidak menyesal dengan aksi itu. Dia pun tidak memliki maksud menyindir pihak-pihak lainnya.

”Jika anak saya belajar melalui tindakan saya, saya akan menerimanya sebagai seorang ayah. Hal yang perlu saya ketahui adalah bahwa ada beberapa hal yang penting bagi saya,” ujar Alves sebagaimana diberitakan Football Espana pada Kamis (12/5/2016).

”Seperti yang saya katakana di video tersebut, ini hanyalah sepakbola. Masih ada hal-hal lainnya yang harus dipikirkan,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

"Zidane Menilai Premier League Hanya Mengandalkan Fisik "

Zidane Tak Menginginkan Melihat La Liga Tanpa Barcelona

Jakarta – Pada Minggu (1/10/2017) warga Catalunya melakukan referendum, sehingga mereka bakal memilih apakah terus ...