Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Vidal Nilai Atletico Madrid Tidak Bermain Impresif

Berita Bola : Vidal Nilai Atletico Madrid Tidak Bermain Impresif

Munchen – Artuto Vidal, Bomber Bayern Munchen, mengaku kesal Bayern harus kalah dari Atletico Madrid di babak semifinal Liga Champion. Tim yang di asuh Pep Guardiola itu harus menelan pil pahit usai kalah produktivitas gol tandang dari Atletico.

Berita Bola : Vidal Nilai Atletico Madrid Tidak Bermain Impresif

Tim nya telah bermain maksimal dan dominan sejak awal lagii. Oleh karena itu Menurut Vidal, tidak seharusnya Bayern menelan hasil pahit ini.

Vidal menilai Atletico tidak tampil impresif di laga tersebut. Bahkan, ia menilai skuad asuhan Diego Simeone tersebut tidak pantas mendapatkan tiket babak final Liga Champion musim ini.

“Kami tampil dominan. Kami menguasai permainan, tetapi tidak berhasil memanfaatkan kesempatan dengan baik. Atletico bermain seperti biasanya dan hanya memanfaatkan keuntungan mereka,” ujar Vidal, sebagaimana dikutip dariGoal, Rabu (4/5/2016).

“Hari ini tim jelek (Atletico) bermain menghadapi tim terbaik di dunia. Satu-satunya yang mereka incar hanyalah gol. Yang terbaik tidak selalu menang, seperti hari ini. Mereka tidak pantas melaju ke final,” ujarnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bayern Munchen Harus Segera Memperbaiki Permainan Sebelum Piala Super Jerman

Menerima Hasil Tidak Bagus Di Pramusim, Ancelotti Tidak Panik

Munich – Hasil yang tidak bagus diterima Bayern Munich di pramusim. Pelatih Bayern Carlo Ancelotti ...