Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Vardy Nikahi Sang Kekasih saat Timnas Inggris Ladeni Australia

Berita Bola : Vardy Nikahi Sang Kekasih saat Timnas Inggris Ladeni Australia

London – Striker Leicester City Jamie Vardy bakal absen saat timnas Inggris bersua dengan Australia di laga persahabatan. Alasannya, pemain berusia 29 tahun tersebut menikah dengan, Becky Nicholson.

Berita Bola : Vardy Nikahi Sang Kekasih saat Timnas Inggris Ladeni Australia

Sebagaimana diberitakan, Inggris bakal meladeni Socceroos –julukan Australia– di partai persahabatan jelang Euro 2016 pada Sabtu dini hari (28/5/2016). Acara pernikahan tersebut sebenarnya dilakukan pada Rabu (25/5/2016). Namun Roy Hodgson menambahkan waktu libur pasca menikah.

”Jamie akan merayakan pernikahannya pada Rabu, jadi kami tidak akan melihatnya untuk beberapa hari. Pernikahannya sudah direncanakan sejak Juni, saya memanggilnya untuk partai persahabatan namun ia menolaknya,” ujar Hodgson seperti dikutip diberitakan Soccerway pada Senin (23/5/2016).

”Publik mungkin terkejut, tetapi alasan utama di balik hal ini adalah dia seharusnya sudah menikah sejak tahun lalu, tetapi dia membatalkan. Saya tidak melihat hal ini sebagai masalah, mungkin lebih ke arah bentrok waktunya saja,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...