Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Van Gaal Optimistis Tetap Membesut MU Musim Depan

Berita Bola : Van Gaal Optimistis Tetap Membesut MU Musim Depan

Manchester – Louis van Gaal optimistis tetap melatih Manchester United apapun hasilnya. Apakah alasannya?

Berita Bola : Van Gaal Optimistis Tetap Membesut MU Musim Depan

Senagaimana diketahui, Media di Inggris mulia Desember gencar mengabarkan Louis van Gaal bakal dicopot dari jabatannya. Alasannya, dia gagal mendongkrak performa Setan Merah musim ini. Dia pun diisukan digantikan Jose Mourinho.

”Saya tahu segalanya bakal seperti ini. Itulah mengapa MU mempekerjakan saya dan kami berbicara masalah ini. Kami selalu tahu bahwa proses transisi membutuhkan waktu tiga tahun. Saya hanya ingin menandatangani kontrak berdurasi dua musim,” ungkap Van Gaal sebagaimana diberitakan Daily Miror pada Senin (2/5/2016).

”MU yang ingin mengontrak saya selama tiga tahun, bukan saya. Saya menandatangani kontrak berdurasi tiga musim. Jadi, musim depan Anda (wartawan) akan melihat saya lagi,” tambahnya.

Kini satu-satunya kesempatan MU adalah Piala FA. Setan Merah bakal meladeni Crystal Palace di partai puncak. Pertandingan tersebut dilakukan di Stadion Wembley, London, pada 21 Mei

”Setiap pekan sejak enam bulan lalu, saya selalu dikabarkan akan dipecat. Tetapi, saya tetap berada di sini. Saya selalu mengalami ini di klub-klub sebelumnya. Saya melakukan tugas yang sama di MU seperti apa yang saya lakukan di klub-klub sebelumnya,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Smalling Masuk Daftar Jual MU

Smalling Masuk Daftar Jual MU

Manchester – Chris Smalling akhirnya masuk dalam daftar jual Manchester United, hal ini dibenarkan oleh ...