Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Van Gaal Mungkin Besar Tak Turunkan Martial saat Kontra West Ham United

Berita Bola : Van Gaal Mungkin Besar Tak Turunkan Martial saat Kontra West Ham United

London – Para fans Manchester United berharap Anthony Martial segera kembali membela tim saat meladeni West Ham United pada Rabu dini hari (11/5/2016). Pelatih Louis van Gaal pun berhara demikian. Namun, dia tidak bisa memastikan bakal menurunkan Martial atau tidak.

Berita Bola : Van Gaal Mungkin Besar Tak Turunkan Martial saat Kontra West Ham United

Sebagaimana diketahui, Martial mendapat cedera otot saat laga kontra Norwich City. Alhasil, pesepak bola berusia 20 tahun tersebut pun harus dirawat.

Menang, Van Gaal berharap Martial dapat diturunkan saat kontra West Ham. Meski begitu, dia tidak ingin memberikan dampak buruk. Pelatih asal Belanda tersebut pun tidak mau terburu-buru memainkan Martial.

”Saya tidak katakan itu (apakah Martial akan bermain). Kami masih harus menunggu dan melihatnya karena kami tidak akan mengambil risiko apa pun,” tutur Van Gaal sebagaimana dilansir dari Goal pada Selasa (10/5/2016).

”Dia adalah pemain yang sangat penting. Kami tidak ingin membuat kondisinya lebih parah. Itu sangat penting untuk kami,” tambah mantan pelatih Bayern Munich tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Kembali Ingin Pertahankan De Gea

Mourinho Kembali Ingin Pertahankan De Gea

Manchester – Kali ini pikiran Jose Mourinho kembali berubah dengan mengatakan bahwa  Manchester United akan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb