Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Valdes Bakal Kembali Berseragam Manchester United

Berita Bola : Valdes Bakal Kembali Berseragam Manchester United

Liege – Victor Valdes resmi dikembalikan Standard Liege ke Manchester United. Kubu Standard menjelaskan, kehadiran kiper asal Spanyol terseut memupuskan peluang kiper-kiper muda untuk bermain.

Berita Bola : Valdes Bakal Kembali Berseragam Manchester United

Sebagaimana diketahui, Valdes mulai membela Standard pada 24 Januari 2016. Setelah tiga bulan, pemain berusia 34 tahun membawa klub meraih trofi Piala Belgia musim ini.

Namun, performa Valdes tidak begitu apik. Di delapan laga, eks pemain timnas Spanyol itu 13 kali kebobolan.

”Prioritas kami adalah untuk memberikan waktu bermain kepada pemain muda pada pertandingan terakhir. Lalu, ditambah dengan alasan medis, klub telah memutuskan mengakhiri pinjaman kiper asal Spanyol (Valdes) itu secepatnya pada akhir pekan ini,” bunyi pernyataan dari pihak klub pada Sabtu (30/4/2016).

Sementara itu, setelah hengkang dari Barcelona pada 1 Juli 2004, Valdes membela Manchester United pada musim 2014-2015. Dia pum memperoleh kontrak selama dua musim. Namun, karir sang pemain tidak berjalan mulus. Dikabarkan, dia cekcok dengan manajer Louis van Gaal. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Alasan MU Datangkan Romero Lukaku

Alasan MU Datangkan Romero Lukaku

Manchester – Secara mengejutkan akhirnya Jose Mourinho membeberkan tujuan utama Man United mendatangkan Romero Lukaku ...