Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Valbuena Harus Sembuhkan Cedera Sebelum Perkuat Timnas Prancis

Berita Bola : Valbuena Harus Sembuhkan Cedera Sebelum Perkuat Timnas Prancis

Paris – Mathieu Valbuena berhasrat tinggi masuk dalam timnas Prancis. Dia memang berharap dapat bermain di Piala Eropa 2016. Namun, sebelum hal tersebut terwujud, dia diberi tugas khusus. Yakni, menjalani perawatan cedera paha kanan.

Berita Bola : Valbuena Harus Sembuhkan Cedera Sebelum Perkuat Timnas Prancis

Sebagaimana dilansir dari France Football pada Jumat (7/5/2016), Valbuena terkena cedera saat timnya meladeni Ajaccio. Kondisi tersebut pun membikinnya bekerja keras untuk mengembalikan ke kondisi semula. Tujuannya, mendapat satu tempat di timnas Prancis.

Dia pun yakin dapat melewati hal tersebut dengan sisa waktu tersisa. ”Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungku. Saya tegaskan bahwa tidak ada cedera yang serius. Kini kondisi saya semakin baik. Saya berharap dapat berkostum Prancis di Euro 2016,” tulis Valbuena.

Berbagai perawatan sudah dilakoni Valbuena. Diprediksi, tiga pekan ke depan, pemain itu bisa kembali diturunkan. ”Saya tak ingin berjudi. Saya ingin turun setelah benar-benar sembuh dari cedera,” tambahnya.

Memang, Valbuena sadar bahwa persaingan lini tengah timnas Prancis sangat ketat. Sebab, ada dua pemain baru. Yakni, N’golo Kante dan Dimitri Payet. Selain itu, ada Yohan Cabaye, Lassana Diarra, Blaise Matuidi, Moussa Sissoko dan Paul Pogba.

Hatem Ben Arfa, Morgan Schneiderlin, Geoffrey Kondogbia dan Maxime Gonalons pun menambah sengit persaingan. Nah, mampukah Valbuena bersaing dengan pemain lain? (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb