Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Usai Juara, Inilah Target Leicester City Musim Depan

Berita Bola : Usai Juara, Inilah Target Leicester City Musim Depan

Leicester – Claudio Ranieri memang dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan tak mau untuk jumawa dengan peluang timnya bersaing denagn tim-tim besar Eropa. Usai menjadi juara Liga Inggris sekaligus mencengangkan banyak pihak, Ranieri pun hanya menargetkan agar Leicester tak terdegradasi di musim depan.

Berita Bola : Usai Juara, Inilah Target Leicester City Musim Depan

Seperit yang dilansir Mirror, Selasa (24/5/2016), Ranieri menuturkan jika dengan adanya kehadiran dari Guardiola, Conte, dan juga MOurinho, maka musim depan akan menjadi musim yang fantastis di Liga Inggris. Mantan pelatih Chelsea ini menambahkan jika musim depana akn menjadi musim yang sangat berat dan sekaligus bagus.

Ranieri pun melontarkan pernyataan terkait kemungkinan untuk bisa mengalahkan mereka (tim besar), yang mana pelatih asal Italia itu menegaskan jika Leicester City bisa bersaing namun saat ini kami hanyalah underdog.

Ranieri mengungkapkan jika kisah dongeng dari kami memang takkan berubah dan Leicester akan tampail di Liga Champions sebagai pemenang namun dirinya ingin agar para pemainnnya ini bisa terus mempertahankan sikap dan jika itu bisa dilakukan, maka dirinya bisa menerima hasil akhir yang bagus nantinya. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Leicester City vs West Ham, Liga Inggris 31 Desember 2016

Prediksi Leicester City vs West Ham, Liga Inggris 31 Desember 2016

Surabaya – Di pekan ke 19 Premier League pada Sabtu (31/12) malam WIB, West Ham ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb