Home > Berita Liga Spanyol > Sevilla > Berita Bola : Unai Emery Berharap Fans Hadir di Estadio Vicente Calderon

Berita Bola : Unai Emery Berharap Fans Hadir di Estadio Vicente Calderon

Basel – Perayaan kemenangan meraih titel Europa League musim 2015-2016 Sevilla tidak bisa dilakukan terlalu lama berlama-lama. Sebab, di akhir pekan, Los Nervionenses harus melakoni laga final Copa del Rey. Mereka bakal meladeni perlawanan Barcelona.

Berita Bola : Unai Emery Berharap Fans Hadir di Estadio Vicente Calderon

Meski menaklukkan Barcelona bukan hal mudah, Sevilla tetap optimistis. Pelatih Sevilla Unai Emery menegaskan, timnya bertekad menambah titel musim ini.

Karena itu, pelatih berusia 44 tahun tersebut sangat berharap para pendukung Sevilla hadir di Estadio Vicente Calderon pada Senin dini hari (23/5/2016).

”Banyak pendukung kami yang tidak bisa berada di sini (final Europa League 2015-2016 kontra Liverpool). Maka dari itu, saya berharap mereka hadir ke final Copa del Rey,” ucap Emery sebagaimana diberitakan AS pada Kamis (19/5/2016).

”Ini akan menjadi tantangan besar. Sebab melawan klub seperti Barcelona dalam sebuah pertandingan final bukanlah hal mudah. Namun kami percaya mampu meneruskan performa luar biasa kami di sini,” tutup eks pelatih Valencia tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi La Liga 21 Mei 2018 : Barcelona vs Real Sociedad

Prediksi Sevilla vs Espanyol, La Liga 20 Agustus 2017

Surabaya – Jornada pertama divisi Primera La Liga Spanyol musim 2017/18 , klub wilayah Andalusia ...