Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Trezeguet Beberkan Kunci Sukses Timnas Prancis di Euro 2000

Berita Bola : Trezeguet Beberkan Kunci Sukses Timnas Prancis di Euro 2000

Paris – David Trezeguet pernah membawa timnas Prancis memenangi Piala Eropa 2000. Dia menilai, target yang jelas adalah salah satu kunci keberhasilan Les Bleus saat itu.

Berita Bola : Trezeguet Beberkan Kunci Sukses Timnas Prancis di Euro 2000

Jelang Piala Eropa 2016, Prancis kini dihantui target meraih kemenangan. Sejak 2000, Les Bleus belum mengulang kejayaan mereka di perhelatan turnamen dua tahunan antarnegara di Benua Biru tersebut.

Selain itu, Trezeguet mengungkapkan bahwa timnas Prancis kini harus mematok target. Les Bleus pun harus aktif jika ingin menjuarai Piala Eropa di rumah sendiri.

”Soal Piala Eropa 2000, saat itu Timnas Prancis sangat aktif, memiliki target, dan tujuan yang jelas. Itulah kunci kesuksesannya,” ungkapnya pada Minggu (22/5/2016).

Sementara itu, Trezeguet yakin timnas Prancis berpeluang besar merebut kembali trofi Piala Eropa. Les Bleus kini memiliki pelatih hebat dan kuat. Hal tersebut dapat membentuk tim menjadi sangat solid dan unggul. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb