Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Berita Bola : Tolak Perpanjang Kontrak, Mkhitariyan Berminat Hijrah ke Chelsea ?

Berita Bola : Tolak Perpanjang Kontrak, Mkhitariyan Berminat Hijrah ke Chelsea ?

Dortmund – Belakangan ini nama Henrikh Mkhitaryan makin sering dikaitkan dengan rumor transfer menuju Liga Premier Inggris, dimana Chelsea dan Arsenal menjadi dua klub terdepan yang mengejarnya. Sinyal kepindahan diperkuat dengan aksi gelandang serang Borussia Dortmund tersebut yang dikabakarkan baru saja menolak tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen klub.

Berita Bola : Tolak Perpanjang Kontrak, Mkhitariyan Berminat Hijrah ke Chelsea ?

Seperti dilansir dari Bild, Selasa (31/5/2016), sejak didatangkan dari Shakthar Donetsk, pemain yang akrab dengan sapaan Miki ini telah menjelma menjadi pemain pilar Dortmund. Sepanjang musim 2015-2016 saja Miki telah memberi kontribusi signifikan dengan menorehkan 11 gol dan 15 assists di semua kompetisi.

Mino Raiola selaku agen dari Mkhitariyan menolak untuk berkomentar banyak terkait rumor kepindahan sang pemain. Ia pun menegaskan bahwa Miki masih berstatus pemain Dortmund.

“Kenapa harus membicarakan ini (rumor transfer) sekarang? Mkhitaryan masih dalam masa kontrak hingga 2017 dan kami akan memikirkan masa depannya,” ujar Mino Raiola.

Kabar penolakan tawaran perpanjangan kontrak ini membuat pemain 27 tahun ini dapat meninggalkan Westfallen Stadium dengan status bebas transfer pada Juni 2017, sekaligus menguatkan sinyal kepindahannya menuju Liga Premier Inggris, dimana ada dua klub asal London yang mengincarnya, yakni Arsenal dan Chelsea. (Akbar Sutanto – satupedia.com)

x

Check Also

Dortmund Dan Bayern Munchen Baru Saja Merilis Jersey Baru

Dortmund Dan Bayern Munchen Baru Saja Merilis Jersey Baru

Jerman – Dua raksasa Bundesliga, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund, baru saja merilis jersey yang ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb