Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Timnas Italia Harus Belajar dari Kesalahan Masa Lalu

Berita Bola : Timnas Italia Harus Belajar dari Kesalahan Masa Lalu

Milan – Gelandang timnas Italia Thiago Motta meminta Gli Azzurri tidak terlalu meneka pemain sebelum Piala Eropa 2016 dimulai.

Berita Bola : Timnas Italia Harus Belajar dari Kesalahan Masa Lalu

Sebelumnya, Italia harus pulang lebih dulu karena kandas di penyisihan grup Piala Dunia 2014. Sejak saat itu, kualitas Azzurri mulai menurun. Karena itu, perubahan harus segera doilakukan. Tujuannya, kejadian serupa tidak terulang.

”Lebih baik seperti itu. Apapun pasti akan kami lakukan agar dapat melakukan penampilan yang lebih baik. Semuanya akan berjalan dengan baik-baik saja,” tutur pesepak bola berusia 33 tahun tersebut sebagaimana diberitakan Soccerway pada Rabu (25/5/2016).

”PSG adalah kebalikan dari Timnas Italia, kami memiliki harapan yang tinggi. Kami merasa melakukan musim yang buruk apabila hanya memenangkan empat piala dari lima piala. Kemudian kami harus keluar dalam babak perempatfinal Liga Champions,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb