Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Tiga Musim Kandas di Semifinal, Guardiola Akui Dirinya Biang Kegagalan Bayern Munchen

Berita Bola : Tiga Musim Kandas di Semifinal, Guardiola Akui Dirinya Biang Kegagalan Bayern Munchen

Munchen – Langkah Bayern Munchen harus berhenti di semifinal Liga Champions musim ini. Hal tersebut pun telah tiga kali dirasakan Bayern sejak di diasuh Pep Guardiola.

Berita Bola : Tiga Musim Kandas di Semifinal, Guardiola Akui Dirinya Biang Kegagalan Bayern Munchen

Karena itu, Pep menerima kritik. Sebab, dia dinilai gagal membawa Bayern sukses di kancah kompetisi Eropa. Namun, pelatih berkepala pelontos tersebut sangat lapang dada. Sebagaiamana diberitakan Soccerway pada Sabtu (7/5/2016), Pep pun mengakui bahwa dirinya memang menjadi biang kegagalan Bayern di Eropa.

”Jika penilaian kerja saya dinilai dari capaian saya di Liga Champions, maka saya memang gagal,” ujarnya.

“Jika orang berpikir demikian, maka saya harus menerima hal itu. Kami sudah mencoba segalanya. Saya sangat senang berada di sini, kami sudah berjuang untuk apa pun,” tambahnya.

Sementara itu, Bayern kali pertama dihentikan Real Madrid. Lalu, musim berikutnya, mereka takluk di babak yang sama di tangan Barcelona. Tahun ini, Atletico Madrid pun melakukan hal serupa. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kini TSV 1860 Tak Lagi Bermakas Di Allianz Arena

Kini TSV 1860 Tak Lagi Bermakas Di Allianz Arena

Munich – TSV 1860 Munich takkan lagi bermarkas di Allianz Arena musim depan. Ini setelah ...