Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Tidak Lolos Final, Boateng Salahkan Rekan-Rekan Setimnya

Berita Bola : Tidak Lolos Final, Boateng Salahkan Rekan-Rekan Setimnya

Munchen – Jerome Boateng, bintang Bayern Munchen, menilai kekalahan yang diterima oleh timnya dari Atletico Madrid disebabkan oleh kesalahan para pemain. Jerome menegaskan tidak ada yang salah dengan apa yang diterapkan oleh Pep Guardiola yang merupakan pelatihnya pada pertandingan tersebut.

Berita Bola : Tidak Lolos Final, Boateng Salahkan Rekan-Rekan Setimnya

Pada pertandingan melawan Atletico Bayern sukses mendapat kemenangan dengan skor 2-1. Bayern kalah produktivitas gol tandang dari Los Colchoneros sebab pada pertandingan leg pertama di kandang Atletico, Bayern tidak mencetak gold dan kalah 0-1. Meskipun pada pertandingan melawan Atletico Bayern sukses meraup kemenangan dengan skor 2-1.

Dua musim lalu mereka ditumbangkan Real Madrid, lalu musim sebelumnya pasukan Guardiola kalah dari Barcelona. Itu membuat Jerome kecewa, Sebab selama tiga musim terakhir Bayern selalu gagal melaju lebih dari babak semifinal.

“Kami bermain sangat baik di babak pertama, Atletico tidak memiliki kesempatan sama sekali,” tegasnya seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (4/5/2016).

“Kami melakukan segalanya tetapi itu lah sepakbola. Kami harus menyalahkan diri kami sendiri karena tidak memanfaatkan peluang yang didapat,” tuntasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Olahraga Bayern Munchen Kini Diisi Oleh Hasan Salihamidzic

Direktur Olahraga Bayern Munchen Kini Diisi Oleh Hasan Salihamidzic

Munich – Setelah sekitar setahun belum ada penggantinya, jabatan direktur olahraga Bayern Munich kini kembali ...