Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Terseok-seok di Liga Inggris, Schmeichel pun Bosan Melihat Manchester United

Berita Bola : Terseok-seok di Liga Inggris, Schmeichel pun Bosan Melihat Manchester United

Manchester – Peter Schmeichel mengkritik permainan Setan Merah musim ini. The Great Dane menjelaskan, permainan United hanya membuatnya bosan setengah mati.

Berita Bola : Terseok-seok di Liga Inggris, Schmeichel pun Bosan Melihat Manchester United

Selama musim ini, beberapa pihak memang mengkritik Louis Van Gaal. Sebab, penampilan United tidak atraktif. Selain itu, lagi lini depan United mandul. Anthony Martial dkk pun terseok-seok di Premier League. Bahkan, mereka tidak akab berlaga di Liga Champions musim depan.

”Manchester United, klub yang sangat saya sayangi dan saya perhatikan sejak saya masih kecil, justru membuat saya merasa bosan setengah mati pada musim ini!” ketus kiper legendaris Manchester United tersebut sebagaimana dilansir Sky Sports pada Rabu (18/5/2016).

”United sekarang adalah klub yang telah diseret menuju ke arah yang salah. United sebelumnya tak pernah bermain demi meraih kemenangan 1-0 saja dan kemudian bertahan. United selalu bermain untuk mencari gol kedua, lalu gol ketiga. Semua kerja keras yang dikerahkan Sir Alex Ferguson untuk memulihkan apa yang tersisa dari peninggalan Sir Matt Busby telah disia-siakan,” kata pria asal Denmark tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

MU Masih Ngotot Kejar Fabinho

MU Masih Ngotot Kejar Fabinho

Manchester – Masih belum bsia mendapatkan tandatangannya, Man United dikabarkan akan kembali mengajukan penawaran anyar ...