Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola Terkini : Ronaldo Siap Diturunkan saat Leg Kedua Kontra Manchester City

Berita Bola Terkini : Ronaldo Siap Diturunkan saat Leg Kedua Kontra Manchester City

Madrid – Real Madrid bakal meladeni Manchester City di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu (4/5/2016). Pelatih Zinedine Zidane pun menjelaskan, Cristiano Ronaldo bakal turun bermain karena telah pulih dari cedera.

Berita Bola Terkini : Ronaldo Siap Diturunkan saat Leg Kedua Kontra Manchester City

Ronaldo mendapat cedera otot saat leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchster City di Etihad Stadium (26/4/2016). Karena itu, pemain berkebangsaan Portugal itu butuh waktu istirahat selama tiga pekan.

”Cristiano Ronaldo sudah 100 persen sembuh dari cedera. Tetapi, kondisi Karim Benzema dan Casemiro berbeda,” ungkap Zidane.
Namun, Karim Benzema pun sedang bermasalah. Dia mengalami cedera lutut sejak (28/4/2016). Akibatnya, pemain berkebangsaan Prancis itu absen di satu pertandingan.

”Saya ingin memainkan Casemiro dan Benzema. Namun, segalanya tak selalu seperti yang kami harapkan. Para pemain lain akan mengisi tempat mereka dan mereka akan bermain bagus. Saya tak ingin mengambil risiko untuk memainkan Benzema.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid hanya butuh kemenangan dengan minimal marjin satu gol. Dengan begitu mereka bis lolos ke babak final. Di leg pertama, Los Blancos bermain imbang tanpa gol. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Sergio Ramos Pahlawan Real Madrid Yang Kontroversial

Berita Bola Spanyol : Sergio Ramos Pahlawan Real Madrid Yang Kontroversial

Madrid – Real Madrid mesti berterima kasih kepada sang kapten, Sergio Ramos dalam pertandingan pekan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb