Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Terkini : Menang 3-1 Dari Bournemouth, MU Tetap Tidak Lolos Champions

Berita Bola Terkini : Menang 3-1 Dari Bournemouth, MU Tetap Tidak Lolos Champions

Jakarta – Meskipun sudah tundukkan Bournemouth dengan skor akhir 3-1 di laga terakhir Premier League pada Selasa (17/5/16), Manchester United tetap gagal masuk ke Liga Champions musim depan.

Berita Bola Terkini : Menang 3-1 Dari Bournemouth, MU Tetap Tidak Lolos Champions

Saat pertandingan babak pertama, sudah lebih ungguk 1-0, MU kembali mendominasi jalannya pertandingan di Old Trafford. Bahkan, tendangan Michael Carrick di awal babak kedua sempat membentur mistar gawang.

Setelah terus menyerang, MU akhirnya berhasil menggandakan keunggulan atas Bournemouth di menit ke-74. Operan Wayne Rooney diteruskan oleh Anthonio Valencia ke arah Marcus Rasford, yang dengan tenang membuat skor jadi 2-0.

Dalam 15 menit terakhir pertandingan, tim tuan rumah terus menguasai jalannya bola sebelum memastikan kemenangan lewat gol Ashley Young hanya tiga menit jelang bubaran.

Pemain yang masuk menggantikan Anthony Martial itu menerima umpan matang Rooney dengan sempurna, sebelum berhasil menceploskan bola ke gawang Bournemouth yang dikawal Adam Federici.

Gol hiburan didapat Bournemouth saat pertandingan memasuki injury time. Chris Smalling membelokkan bola masuk ke gawang sendiri, membuat David De Gea tertipu. Ini adalah gol pertama Bournemouth di Old Trafford. Skor 3-1 untuk MU bertahan sampai peluit panjang.

Dengan hasil ini, MU menutup musim dengan duduki posisi lima klasemen akhir Premier League dengan 66 poin dari 38 pertandingan. Poin mereka sama dengan Manchester City namun kalah selisih gol. Tiket ke Liga Champions pun melayang.

Sementara Bournemouth berhasil selamat dari degradasi, setelah menduduki posisi 16 klasemen akhir dengan 42 poin dari 38 pertandingan.

Susunan Pemain:
Manchester United: David De Gea; Antonio Valencia, Chris Smalling, Daley Blind, Borthwick-Jackson; Wayne Rooney (c), Michael Carrick; Juan Mata (Ander Herrera 75’), Andre Lingard, Anthony Martial (Young 84’); Marcus Rashford (Depay 81’)

Bournemouth: Adam Federici; Simon Francis, Tommy Elphick (c), Steve Cook, Charlie Daniels; Matt Ritchie, Gosling, Andrew Surman, Mark Pugh (Gradel 66’); Simon Wilson (Grabban 81’), Josua King (Afobe 67’)
(Freddy Julio – sisidunia.com)

x

Check Also

Pujian Costa Untuk Kualitas Gemilang Mbappe

Pujian Costa Untuk Kualitas Gemilang Mbappe

London – Diego Costa memuji kualitas Kylian Mbappe dan menyebutnya akan jadi fenomena suatu saat ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb