Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Terkini : Manajer Leicester Acungi Jempol Timnya

Berita Bola Terkini : Manajer Leicester Acungi Jempol Timnya

Jakarta – Setelah usai ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Manchester United, Minggu (1/5/2016). Manajer Leicester, Claudio Ranieri tetap memuji penampilan timnya, dia pun mengatakan, yang terpenting adalah timnya berhasil tampil bagus.

Berita Bola Terkini : Manajer Leicester Acungi Jempol Timnya

“Penampilan kami membaik setelah 15 menit pertama, ketika kami sedikit takut. MU sangat baik dan sulit bagi kami untuk memulai kembali,” ujar Ranieri di BBC.

The Foxes baru bisa menyamakan kedudukan di menit 17 oleh Wes Morgan, setelah sebelumnya MU unggul lebih dulu ketika Anthony Martial di menit 8.

Jelang akhir pertandingan, meskipun Leicester harus bermain dengan 10 pemain setelah Danny Drinkwater dikartu merah wasit. Namun, MU gagal memaksimalkan keunggulan jumlah pemain itu.

“Bagi kami penting untuk bisa menunjukan mentalitas kami. Di awal kami tidak telrlau bagus tapi setelah itu saya menghargai penampilan kami,” kata Ranieri mengakhiri.

Hasil imbangi ini membuat Leicester gagal menyegel gelar juara di Old Trafford. Paling cepat, Riyad Mahrez dan kawan-kawan akan juara saat bertandang ke Goodison Park, markas Everton, pekan depan.

“Bagi kami, penting untuk melanjutkan pekerjaan kami. Saya bertemu Louis van Gaal di 1994, dia mengatakan pada saya, semoga sukses,” kata Ranieri mengakhiri.
(freddy yulianto-sisidunia.com)

x

Check Also

Smalling Bikin West Ham Tertarik

Smalling Bikin West Ham Tertarik

London – West Ham United ungkapkan ketertarikan untuk bisa mendapatkan jasa bek Manchester United, Chris ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb