Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Terkini : Leicester Belum Bisa Mengukuhkan Juara Premier League

Berita Bola Terkini : Leicester Belum Bisa Mengukuhkan Juara Premier League

Jakarta – Dalam pertandingan Premier League ke-36, Manchester United dipertemukan dengan Leicester City. Pertandingan ini digelar di Old Trafford pada hari Minggu (01/05).

Berita Bola Terkini : Leicester Belum Bisa Mengukuhkan Juara Premier League

Kedua tim harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 1-1. Man United unggul lebih dulu lewat Anthony Martial sebelum kemudian Wes Morgan menyamakan kedudukan.

Antonio Valencia mendapatkan bola di sayap kanan dan ia mampu melewati hadangan Fuchs. Ia mengirim umpan silang yang jatuh di kaki Anthony Martial di tiang jauh. Martial lalu melepas tembakan terarah yang gagal dihalau Kasper Schmeichel.

Namun keunggulan Man United cuma bertahan beberapa menit. Danny Drinkwater melepas umpan lambung ke depan gawang De gea. Wes Morgan memenangkan duel fisik melawan Marcos Rojo dan kemudian melepas tembakan yang menjebol gawang De Gea, sehingga kedudukan menjadi imbang 1-1.

Skor 1-1 tetap bertahan, hingga laga usai. Dengan hasil ini, Leicester masih belum bisa mengunci gelar juara Premier League. Tapi jika Tottenham bermain seri atau kalah melawan Chelsea besok, maka Leicester dipastikan akan juara.

Sementara itu, hasil imbang ini membuat hasrat United untuk bisa menembus empat besar sedikit terhambat. Kini United menempati posisi lima dengan koleksi 60 poin.

Statistik Manchester United vs Leicester City:
Penguasaan bola: 70% – 30%
Shot (on goal): 21 (6) – 14 (3)
Pelanggaran: 16 – 10
Offside: 1 – 0
Kartu kuning: 3 – 2
Kartu merah: 0 – 1

Susunan pemain Manchester United: De Gea; Valencia, Smalling, Blind, Rojo; Carrick, Lingard (Mata, 62″), Fellaini (Herrera, 75″), Rooney, Martial; Rashford (Depay, 82″).

Susunan pemain Leicester City: Schmeichel; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Mahrez (King, 87″), Kante, Drinkwater, Schlupp (Albrighton, 77″); Okazaki (Gray, 67″), Ulloa.
(Freddy Julio – sisidunia.com)

x

Check Also

MU Tinggal Selangkah Lagi Untuk Dapatkan Belotti

MU Tinggal Selangkah Lagi Untuk Dapatkan Belotti

Manchester – Kabar mengejutkan datang dari Manchester United, mereka dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk menyelesaikan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb