Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Terkini : Chelsea Disebut Memuluskan Leicester Juara Premier League

Berita Bola Terkini : Chelsea Disebut Memuluskan Leicester Juara Premier League

Jakarta – Akhirnya sudaha dipastikan akan kemenangan Leicester City dalam memperebutkan juara Premier League. Dipastikan menjadi juara setelah lawannya hanya bisa menuai hasil imbang saat melawan Chelsea 2-2.

Berita Bola Terkini : Chelsea Disebut Memuluskan Leicester Juara Premier League

Dengan hasil imbang yang di torehkan Tottenham, sudah jelas mustahil untuk mengejar peroleh poin Leicester City yang sudah mengemas 77 poin dengan sisa dua pertandingan melawan Everton dan Chelsea di pekan terakhir.

Hasil imbang ini membuat Tottenham yang duduk di peringkat dua membukukan 70 poin dan maksimal mendapatkan 76 poin di dua laga terakhir.

Berita Bola Terkini : Chelsea Disebut Memuluskan Leicester Juara Premier League

Tottenham memimpin dua gol lebih dulu. Gol Tottenham masing-masing dicetak oleh Harry Kane dan Son Heung-Min di babak pertama.

Pada masuk babak kedua, Chelsea mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-2 melalui gol Gary Cahill di menit 58. Cahill menyambar bola liar dari tendangan penjuru. Gol tersebut membuat Tottenham panik dan gagal mempertahankan keunggulan

Drama pun terjadi di menit akhir pertandingan ketika pemain Chelsea, Eden Hazard mencetak gol penyeimbang untuk mengubah kedudukan menjadi 2-2. Pemain asal Belgia itu melepaskan bola melengkung ke gawang kiper Chelsea, Asmir Begovic. Gol tersebut tercipta di menit 82.

Berita Bola Terkini : Chelsea Disebut Memuluskan Leicester Juara Premier League

Hasil imbang ini terasa menyakitkan bagi The Lily Whites. Pasalnya,

Pertandingan ini sudah berjalan memanas jelang akhir babak pertama. Bahkan, pelatih Tottenham, Maurico Pocchetino masuk ke lapangan untuk melerai adu mulut antara Danny Rose dengan Willian.

Tensi pertandingan mencapai klimaks jelang bubar. Sejumlah pemain Tottenham kembali beradu mulut dengan pemain Chelsea ketika memasuki lorong ruang ganti.

“Saya ucapkan selamat kepada Leicester City,” kata kapten Chelsea, John Terry dalam wawancara setelah pertandingan

Sementara itu, Hazard tidak peduli Chelsea disebut memuluskan gelar juara ke Leicester. “Kami telah memainkan pertandingan penting hari ini di depan fans kami,” ucap pemain mungil ini.

Susunan Pemain

Chelsea: Asmir Begovic, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta. Cesc Fabregas, John Obi, Mikel, Pedro (Eden Hazard), Nemanja Matic (Oscar), Willian, Diego Costa

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris, Kyle Walker, Danny Rose (Ben Davies), Toby Alderweireld (Nacer Chadli), Jan Vertonghen, Son Heung-Min (Ryan Mason), Erik Lamela, Eric Dier, Mousa Dembele, Christian Eriksen, Harry Kane
(freddy yulianto-sisidunia.com)

x

Check Also

Ilkay Gundogan Sebut Premier League Adalah Liga Gila

Ilkay Gundogan Sebut Premier League Adalah Liga Gila

Manchester – Pemain Manchester City Ilkay Gundogan menyebut kompetisi Premier League adalah liga yang gila ...