Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Terkini : Benarkah Timnas Ukraina Bakal Kehilangan 1 Penggawanya di Euro 2016?

Berita Bola Terkini : Benarkah Timnas Ukraina Bakal Kehilangan 1 Penggawanya di Euro 2016?

Kiev – Timnas Ukraina dilanda ujian berat sebelum berlaga di Euro Prancis 2016. Soerang penggawa lini tengah mereka hampir dipastikan bakal hilang dari peredaram. Dia adalah Taras Stepanenko. Dia tidak terkena cedera, namun terlibat perkelahian saat liga domestik berlangsung.

Berita Bola Terkini : Benarkah Timnas Ukraina Bakal Kehilangan 1 Penggawanya di Euro 2016?

Sebagaimana diberitakan FourFourTwo pada Selasa (3/5/2016), Taras Stepanenko dan Andriy Yarmonlenko berkelahi. Pada akhir pekan lalu, Liga Ukraina mempertandingkan Shakhtar Donetsk kontra Dynamo Kiev.

Masalah terjadi saat Yarmolenko melakukan tindakan tak terpuji terhadap Stepanenko. Dia menendang sang kompatriot di timnas tersebut. Karena itu, setelah kejadian, dua pemain mendapat kartu merah. Namun, Yarmolenko terus memprovokasi Stepanenko. Karena kesal, Stepanenko langsung mengumumkan dirinya bakal absen pada ajang Euro 2016 di Prancis.

”Kejadian ini membuatku tak senang, dan karenanya saya memberitahu ke khalayak, hubungan pertemananku dengan Yarmolenko sudah berakhir. Tindakannya bisa membuat lututku cedera parah, dan itu sangat tak masuk akal,” tegas pemain berusia 26 tahun ini.

Keputusan tersebut membikinPelatih Timnas Ukraina Mykhaylo Fomenko pusing. Dia pun kini harus mencari pemain pengganti. Andai hal tersrbut terjadi, dia harus mencari pemain pengganti yang pas.

Sementara itu, Ukraina berada di grup C bersama Jerman, Polandia, dan Irlandia Utara. Di partai perdana, tuan rumah Euro 2012 tersebut bakal bersua Jerman (12/6/2016) di Stade Pierre-Mauroy, Lille. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...