Home > Berita Liga Champions > Berita Bola Terkini : Bale Bantah Pernyataan Gol Keberuntungan

Berita Bola Terkini : Bale Bantah Pernyataan Gol Keberuntungan

Jakarta – Seiring dengan lolosnya Real Madrid dalam laga final Liga Champions, terdapat kabar tak sedap yang mengatakan bahwa tim tersebut lolos dikarenakan faktor keberuntungan saja.

Berita Bola Terkini : Bale Bantah Pernyataan Gol Keberuntungan

Gareth Bale pun merasa perlu angkat bicara, karena dia tidak sependapat dengan klaim tersebut. Bale merupakan salah satu pemain yang berperan dalam mengantar Madrid lolos ke final untuk kedua kali dalam tiga musim terakhir.

Diketahui, gol tercipta saat crossing yang ia kirim berbelok arah karena membentur kaki Fernando dan menembus gawang Manchester City, Kamis (5/5) dini hari WIB, dalam leg kedua semi-final di Santiago Bernabeu.

Gol bunuh diri tersebut merupakan buah kesuksesan Madrid sehingga unggul 1-0 secara agregat, namun beberapa pihak dari City seperti manajer Manuel Pellegrini dan kiper Joe Hart menyebut Los Blancos lolos ke final karena beruntung.

“Saya tidak merasa kami mendapat keberuntungan. Memang ada sedikit keberuntungan dalam gol itu, tetapi kami mengontrol pertandingan. Mereka memiliki momen untuk mencetak gol, tetapi saya pikir mereka tidak sanggup mencatat shot on target di kedua leg, mungkin hanya satu,” kata Bale, Kamis (5/5).

“Kami adalah pemenang yang pantas. Partai semi-final memang selalu terlihat hati-hati karena setiap tim tak ingin membuat kesalahan sedikit pun. Kami cukup beruntung untuk membuat satu gol dan itulah yang menjadi pembeda,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Bale juga berharap agar fans Madrid kembali menunjukkan dukungan penuh kala pasukan Zinedine Zidane bertemu Atletico Madrid dalam partai puncak di San Siro, 28 Mei mendatang.

“Fans sungguh luar biasa. Saya yakin mereka akan mendukung total kami di Milan,” pungkasnya.
(freddy yulianto-sisidunia.com)

x

Check Also

Zidane : Saya Sudah Beritahu Ronaldo Jika Akan Sering Dirotasi

Zidane : Melawan Juventus Di Final Menjadi Laga Yang Spesial

Madrid – Juventus adalah klub penting dalam karier Zinedine Zidane sebagai pemain. Tapi itu dulu. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb