Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola : Ter Stegen Ungkapkan Masih Betah di Barcelona

Berita Bola : Ter Stegen Ungkapkan Masih Betah di Barcelona

Barcelona – Masa depan Marc-Andre ter Stegen akhirnya terkuak. Kiper Barcelona tersebut ingin bertahan di Camp Nou. Dia bakal bekerja keras agar bisa bermain.

Berita Bola : Ter Stegen Ungkapkan Masih Betah di Barcelona

Sebelumnya, Liverpool dan Manchester City sempat tertarik memakai Marc-Andre ter Stegen di musim panas 2016. Saat itu, kiper tersebut berminat mencari klub anyar. Tujuannya, dapat kesempatan bermain.

Sejak diboyong Borussia Monchengladbach pada 2014, Ter Stegen hanya menjadi pelapis dari Claudio Bravo. Musim ini, dia pun hanya turun di lima laga La Liga.

Sebagaimana dilansir dari Liverpool Echo pada Sabtu (7/7/2016), belakangan, Ter Stegen dia nerubah pikiran. Menurut pemilik lima caps timnas Jerman itu, dia dan dua kiper Barcelona lain mempunyai tujuan sama.

”Saya sangat bahagia di sini dan ingin bertahan di sini dengan kehidupan yang saya punya. Barcelona merupakan tempat yang indah untuk ditempati,” katannya.

Sementara itu, Ter Stegen masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2016. Kiper berpostur 187 cm itu pun telah mengoleksi 44 laga di berbagai ajang dengan Barcelona. (satupedia.com)

x

Check Also

Sempat Diragukan, Paulinho Antar Barca Menang 2-1 Atas Getafe

Sempat Diragukan, Paulinho Antar Barca Menang 2-1 Atas Getafe

Jakarta – Pemain anyar Barcelona, Paulinho, sempat diragukan performanya untuk bermain di La Liga.  Namun, ...