Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Telusuri Silsilah, Vardy Tidak Akan Perkuat Timnas Irlandia

Berita Bola : Telusuri Silsilah, Vardy Tidak Akan Perkuat Timnas Irlandia

Dublin – Republik Irlandia sudah melakukan pengecekan apakah Jamie Vardy dapat memperkuat timnas. Hal itu diungkapkan staf kepelatihan The Boys in Green –julukan Republik Irlandia Steve Guppy.

Berita Bola : Telusuri Silsilah, Vardy Tidak Akan Perkuat Timnas Irlandia

Seperti diketahui, Vardy telah membawa Leicester keluar sebagai juara Premier League 2015–2016. Striker berusia 29 tahun mengemas 22 gol dari 34 pertandingan. Dia pun menjadi top skor Liga Inggris.

Karena itu, Vardy pun bisa memperkuat timnas Inggris di pertandingan persahabatan dan kualifikasi Euro 2016. Hal tersebut pun membikin Guppy penasaran. Pelatih Republik Irlandia Martin O’Neill pun memintanya menelusuri silsilah Vardy pada 2014.

Sebagaiamana dilansir dari Goal pada Minggu (6/5/2016), Penyelidikan tersebut tidak berbuah manis. Sang bomber pun dipastikan memperkuat timnas Inggris untuk Piala Eropa 2016.

”Salah satu tugas pertama yang Martin O’Neill berikan ke saya adalah mencari apakah Vardy orang Irlandia atau bukan. Sayangnya, kakek Vardy bukan orang Irlandia,” jelas Guppy. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb