Home > Berita Bola > Berita Bola : Sulit Membayangkan Real Madrid Tanpa Cristiano Ronaldo

Berita Bola : Sulit Membayangkan Real Madrid Tanpa Cristiano Ronaldo

Madrid – Memang pantas jika Ronaldo berpredikat sebagai pemain terbaik di dunia. Pasalnya pemain asal Portugal ini selalu mampu menghadirkan sebuah aksi yang konsisten dari musim ke musim.

Sulit Membayangkan Real Madrid Tanpa Cristiano Ronaldo

Meski bukan striker murni, namun produktifitas gol Ronaldo memang luar biasa. Pemain kelahiran 1984 tersebut mampu menghasilkan 50 gol disemua turnamen.

Pujian untuk Ronaldo juga disampaikan oleh rekan setimnya, Sergio Ramos. Menurut Ramos, Ronaldo adalah mesin gol terbaik yang sementara ini dimiliki Madrid. Bahkan pemain timnas Spanyol ini sulit membayangkan jika Ronaldo tak lagi berseragam Los Galacticos.

“Tak ada yang bisa membantah bahwa Cristiano adalah pemain unik, yang membawa tim ini bergerak maju. Dan dia sudah melakukannya selama bertahun-tahun,” kata Ramos seperti dikutip Football Espana.

“Sulit membayangkan Real Madrid tanpa Cristiano.”

Kami bersyukur bisa memilikinya, karena dia adalah jaminan minimal 50 gol setiap musim.”

“Tak mudah menjaga level seperti itu selama bertahun-tahun, tapi dia mampu melakukannya. Sebagai sebuah klub, dia adalah jaminan untuk itu. Dan itu adalah sebuah kemewahan,” pungkasnya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...