Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola : Simone Nilai Liga Champion Kali Ini Sangat Sulit

Berita Bola : Simone Nilai Liga Champion Kali Ini Sangat Sulit

Madrid – Pelatih Atletico Diego Simeone mengakui untuk mencapai babak puncak mereka harus bersusah payah terlebih dahulu. Bisa melangkah ke babak puncak Liga Champions musim ini merupakan sesuatu yang membanggakan untuk Atletico Madrid.

Berita Bola : Simone Nilai Liga Champion Kali Ini Sangat Sulit

Yang dimaksud Simeone ketika anak asuhnya harus menghadapi berbagai pertandingan yang tidak mudah untuk dilalui. Seperti yang kita lihat pada babak perempat final Los Colchoneros harus berjuang mati-matian mengalahkan Barcelona. Lalu di babak semifinal mereka juga bersusah payah untuk menang melawan Bayern Munich.

“Liga Champions musim ini sangat spektakuler dan sangat sulit,” tegas Simeone seperti disitat dari Soccerway, Rabu (4/5/2016).

“Kami bisa mengalahkan dua dari tiga tim terbaik yang ada di dunia (Barca dan Bayern). Kami melalui segala kesulitan dan menderita,” tambahnya.

Tahun ini merupakan ketiga kalinya Atletico berhasil lolos ke babak final. Sebelumnya, rival sekota Real Madrid tersebut tampil di babak puncak Liga Champions pada 1974 dan 2014. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Griezmann Meminta Maaf Sempat Buat Fans Atletico Bingung

Antisipasi Griezmann Hengkang, Atletico Berburu Pemain Bintang

Madrid – Atletico Madrid siap menggaet gelandang serang milik Arsenal yakni Mesut Oezil, jika penyerang ...