Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola : Simeone Nilai Kerja Sama Tim Adalah Modal Menangi Liga Champions

Berita Bola : Simeone Nilai Kerja Sama Tim Adalah Modal Menangi Liga Champions

Madrid – Atletico Madrid bakal meladeni rival sekotanya, Real Madrid. Keduanya bakal bersua di final Liga Champions pada Minggu dini hari (29/5/2016). Laga tersebut sangat penting bagi keduanya.

Berita Bola : Simeone Nilai Kerja Sama Tim Adalah Modal Menangi Liga Champions

Sebab, mereka gagal dalam perebutan gelar juara La Liga 2015–2016. Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengungkapkan, laga final Liga Champions adalah pertandingan terpenting bagi Los Colchoneros .

Simeone menjelaskan, kerja sama adalah rahasia Atletico jelang laga tersebut. Pelatih berusia 46 tahun itu menambahkan, dirinya yakin anak-anak asuhnya bakal menunjukkan performa terbaik di babak final Liga Champions.

”Kami sangat fokus dengan laga kontra Madrid, babak final Liga Champions. Seperti yang telah dikatakan Fernando (Torres), laga tersebut adalah laga yang paling penting,” jelas Simeone sebagaimana dilansir dari Soccerway pada Minggu (15/5/2016).

”Hal yang paling penting adalah kami bekerja sama. Selain itu, kami adalah satu kesatuan,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Hadapi Roma, Simeone Mengingat Saat Masih Menjadi Pemain Lazio

Hadapi Roma, Simeone Mengingat Saat Masih Menjadi Pemain Lazio

Roma – Laga matchday pembuka Grup C Liga Champions 2017/18, Rabu (13/9), Atletico Madrid akan menghadapi tuan ...