Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Setelah Pecat Van Gaal, Manchester United Tawari Giggs Posisi Baru

Berita Bola : Setelah Pecat Van Gaal, Manchester United Tawari Giggs Posisi Baru

Manchester – Setelah Van Gaal dipecat, Ryan Giggs diberi kesempatan oleh Manchester United untuk melakoni peran yang lebih ringan. Hal tersebut dilakukan agar dia bisa berkarir di Old Trafford.

Berita Bola : Setelah Pecat Van Gaal, Manchester United Tawari Giggs Posisi Baru

Selama dua musim, winger United itu menjadi asisten Louis van Gaal. Namun, karena pelatih berusia 64 tahun tersebut telah dipecat, Giggs ditawari kesempatan untuk mengambil bagian dalam membina United.

Sebagaimana dilansir dari Sportsmole pada Selasa (14/5/2016), meski diberi kesempatan terus berkarir di Old Trafford, manajemen United tidak akan menurunkan jabatan Giggs. Namun, hingga kini, belum diketahui posisi yang bakal diisi mantan pemain berusia 42 tahun tersebut.

Sementara itu, beredar lain yang mengisukan Giggs bakal melatih tim sepak bola U-21 klub. Namun, kebenarannya hingga kini masih dipertanyakan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Alasan MU Datangkan Romero Lukaku

Alasan MU Datangkan Romero Lukaku

Manchester – Secara mengejutkan akhirnya Jose Mourinho membeberkan tujuan utama Man United mendatangkan Romero Lukaku ...