Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Schweinsteiger Bakal Buktikan Performa Bersama Timnas Jerman di Piala Eropa 2016

Berita Bola : Schweinsteiger Bakal Buktikan Performa Bersama Timnas Jerman di Piala Eropa 2016

Munchen – Dieter Hoeness memuji keputusan Joachim Low. Sebab, sang pelatih memanggil Bastian Schweinsteiger ke skuad jelang Piala Eropa 2016. Kualitas Schweinsteiger pun belum tergantikan untuk tim Panser.

Berita Bola : Schweinsteiger Bakal Buktikan Performa Bersama Timnas Jerman di Piala Eropa 2016

Namun, pemanggilan Schweinsteiger ke skuad sementara Jerman pun membuat banyak pihak bertanya. Sebab, gelandang Manchester United tersebut hanya tampil sekali di Premier League. Sejak Januari 2016, dia didera dua kali cedera lutut.

Namun, Low tetap memanggil terhadap Schweinsteiger. Dia berharap mantan bintang Bayern Munchen tersebut bakal menunjukkan kemampuannya secara maksimal.

”Semua orang tahu ini bukanlah soal kuantitas dari para pemain individu, melainkan tim. Tim selalu membuat perbedaaan dan kesuksesan. Keseimbangan tim harus tepat, itulah kenapa Schweinsteiger dipanggil,” kata Hoeness sebagaimana diberitakan Goal pada Jumat (20/5/2016).

”Saya cukup yakin dia akan ada di skuad untuk Piala Eropa 2016. Dia setidaknya harus cukup fit untuk membantu tim. Penting memiliki pemain berpengalaman di tim, juga pemain muda yang bisa membuat tekanan ke tim lawan. Keseimbangan tim adalah salah satu faktor kesuksesan,” jelasnya. (Tita Yanuantari harianindo.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...