Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Scholes Minta Hodgson Mainkan Wayne Rooney sebagai Starter

Berita Bola : Scholes Minta Hodgson Mainkan Wayne Rooney sebagai Starter

London – Paul Scholes memberikan saran kepada manajer Timnas Inggris Roy Hodgson. Yakni, menjadikan Wayne Rooney sebagai starter di turnamen Piala Eropa 2016.

Berita Bola : Scholes Minta Hodgson Mainkan Wayne Rooney sebagai Starter

Sebagaimana diberitakan MEN pada Kamis (26/5/2016), performa Wazza di musim 2015-2016 memang mendapat sorotan. Sebab, ketajamannya menurun drastis. Bahkan, kini posisi utamanya sebagai striker direbut Marcus Rashford. Rooney saat ini harus bermain di lapangan tengah.

Karena itu, beberapa fans Inggis berharap Rooney kembali masuk dalam starting eleven. Sebab, Three Lions kini telah memiliki striker mumpuni. Yakni, Harry Kane, Jamie Vardy, Daniel Sturridge dan tentunya Rashford.

”Jika saya manajer Inggris, saya mungkin akan tetap menjadikan Rooney starter, entah di posisi nomor 10 atau nomor sembilan di depan bersama Kane. Saya lebih memilih memainkan Vardy sebagai pemain pengganti di 20 menit terakhir dan kemudian melihat apa yang terjadi di laga tersebut,” kata Scholes. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb