Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Scholes Anggap Permainan MU Tak Menghibur

Berita Bola : Scholes Anggap Permainan MU Tak Menghibur

Manchester – MU saat ini memang masih terseok-seok di peringkat kelim aklasemen sementara Liga Inggris namun mereka masih berkesempatan untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan jika mereka mampu mengalahkan West Ham United dini hari nanti. Selain itu, tim asuhan Van Gaal juga berpeluang untuk meraih gelar musim ini usai akan tampil di final Piala FA bulan ini.

Berita Bola : Scholes Anggap Permainan MU Tak Menghibur

Namun, apapun hasil yang diraih oleh MU, sang legenda MU Paul Scholes mengkritik gaya bermain dari mantan timnya itu. Seperti yang dilansir Goal, Selasa (10/5/2016), Scholes mengatakan bahwa dirinya berpikiran MU mempunyai banyak pemain yang berbakat, namun apa mungkin seperti itu mereka bermain, yang mana sayangnya kurang menarik sama sekali.

Scholes mengungkapkan abwha terdapat sejumlah pemain di skuad yang pernah membela tim lain dan bermaun denga cara berbeda dan juga bisa untuk menghibur. Namun, Scholes menegaskan abhwa banyak sekali bakat dan terdapat pemain yang bertahan setahun seperti Depay dan Schneiderlin yang semoga pada tahun depan bisa lebih baik. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Cukup Puas Dengan Pemain Yang Didatangkan Oleh Klub

Mourinho Puji Penampilan MU Saat Kalahkan Everton

Manchester – Jose Mourinho selaku pelatih dari Manchester United menilai para pemainnya sudah menunjukkan penampilan ...