Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Saat Comeback, Arjen Robben Bakal Tampilkan Kemampuannya yang Belum Pudar

Berita Bola : Saat Comeback, Arjen Robben Bakal Tampilkan Kemampuannya yang Belum Pudar

Munchen – Gelandang sayap andalan Bayern Munich Arjen Robben bakal comeback secara maksimal seletah sembuh dari cedera. Robben pun kini berada dalam masa pemulihan cedera aduktor. Karena itu, dia cukup lama tidak bermain.

Berita Bola : Saat Comeback, Arjen Robben Bakal Tampilkan Kemampuannya yang Belum Pudar

Robben pun belum memperkuat Bayern sejak meladeni melawan Borussia Dortmund pada 5 Maret 2016. Mantan pemain Chelsea dan Real Madrid tersebut pun tidak akan turun saat final DFB Pokal melawan Dortmund.

Selain itu, beredar rumor bahwa Robben bukan andalan Bayern lagi. Sebab, usianya tidak lagi muda dan munculnya pemain-pemain sekelas seperti Douglas Costa dan Kingsley Coma. Musim depan, pemain berusia 32 tahun berjanji menampilkan bakatnya yang belum pudar.

”Saya berjanji akan kembali lebih kuat dari sebelumnya. Sejauh ini adalah masa yang sangat sulit buat saya secara mental,” kata Robben sebagaimana diberitakan Soccerway pada Senin (16/5/2016).

”Anda selalu ingin membantu tim sebagai pemain. Menjadi hal yang paling buruk ketika Anda terpaksa menyaksikan mereka bermain dari pinggir lapangan. Musim depan sangat penting buat saya,” jelasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Xabi Alonso Merasa Senang Setelah Melawan Madrid Di Santiago Bernabeu

Beberapa Penyesalan Dari Xabi Alonso

Munich – Xabi Alonso dikabarkan akan gantung sepatu di akhir musim. Meski sudah banyak meraih ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb