Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Roy Hodgson Disarankan untuk Membawa Rashford ke Euro 2016

Berita Bola : Roy Hodgson Disarankan untuk Membawa Rashford ke Euro 2016

London – Roy Hodgson, Manajer Timnas Inggris, disarankan untuk membawa wonderkid Manchester United, Marcus Rashford dalam skuadnya untuk Euro 2016 mendatang. Hal ini dinyatakan oleh eks pemain Portsmouth, Stoke City, dan Leeds United yang kini aktif sebagai pandit, Chris Kamara.

Berita Bola : Roy Hodgson Disarankan untuk Membawa Rashford ke Euro 2016

The Wonderkid Manchester United ini baru menjalani debutnya di tim utama United pada Februari 2016. Tercatat semenjak debutnya sudah 16 penampilan dilakoni penyerang berusia 18 tahun itu sudah mampu mengumpulkan tujuh gol di semua kompetisi.

Dia pun hampir selalu dipercaya menjadi starter oleh manajer Louis van Gaal sejak kemunculannya, bahkan penyerang senior sekaligus kapten United, Wayne Rooney, sampai-sampai harus digeser bermain ke lini tengah.

Akan tetapi Rashford pun dinilai tak perlu selalu mendapat kesempatan bermain sebagai pemain inti di Three Lions . Namun, atmosfer yang akan dirasakan selama pagelaran kompetisi antar negara di Benua Biru tersebut, diyakini Kamara akan memiliki dampak baik untuk sang pemain dan timnas sendiri.

“Betapa permulaan yang bagus, dia (Rashford) bisa menjadi pemain yang sangat hebat di masa depan,” buka Kamara, seperti dimuat Daily Star,Jumat (13/5/2016).

“Saya berharap Roy Hodgson membawanya ke Euro untuk mendapat pengalaman, meskipun mungkin tak memainkannya. Roy harus tetap membawanya karena Rashford adalah bagian dari skuad Inggris untuk jangka panjang,” urainya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb