Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Ronaldo Puji Zidane karena Bawa El Real ke Final Liga Champions

Berita Bola : Ronaldo Puji Zidane karena Bawa El Real ke Final Liga Champions

Madrid – Real Madrid dipastikan lolos ke final Liga Champions 2015–2016. Legenda timnas Brasil Ronaldo Luis Nazario de Lima pun menilai Zinedine Zidane berhasil mendidik para pemain dengan tangan dinginnya.

Berita Bola : Ronaldo Puji Zidane karena Bawa El Real ke Final Liga Champions

Di partai final, El Real bakal bertemu dengan rival sekota mereka, Atletico Madrid. Los Rojiblancos melaju ke final setelah mengandaskan perlawanan Bayern Munchen dengan keunggulan gol tandang (agregat 2-2).

”Sangat penting Real Madrid berhasil ke final Liga Champions dan kami semua sangat bahagia. Ini kemenangan yang amat penting. Zidane melakukan hal yang luar biasa,” ungkap Ronaldo sebagaimana dilansir dari ESPN pada Sabtu (7/5/2016).

Sementara itu, final Liga Champions bakal dilangsungkan di Stadion San Siro, Milan, 28 Mei. Final kali ini sama dengan partai puncak Liga Champions musim 2013–2014. Kala itu, Real Madrid menang dengan skor telak 4-1 di Estadio Da Luz, Lisbon (24/5/2014). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Tak Ingin Kehilangan Ronaldo, Madrid Sodorkan Kontrak Baru

Zidane Berikan Waktu Istirahat Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Real Madrid hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 saat melawan Atletico Madrid dalam ...