Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Real Madrid Tidak Lupakan La Liga meski Bertarung di Liga Champions

Berita Bola : Real Madrid Tidak Lupakan La Liga meski Bertarung di Liga Champions

Madrid – Gelar Tahta Juara La liga masih diperebutkan. Tiga klub besar Spanyol yakni Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid masih saling bersaing untuk memperebutkan gelar juara tersebut.

Berita Bola : Real Madrid Tidak Lupakan La Liga meski Bertarung di Liga Champions

Posisi puncak klasemen La Liga saat ini masih diduduki Barcelona dengan pencapaian 85 poin, yang selisihnya ditempat kedua di huni oleh Atletico, sementara di tempat ketiga dihuni oleh Madrid dengan pencapaian poin 84.

Menurut Casemiro, salah satu gelandang Madrid, bahwa Los Blancos hanya ingin focus disetiap pertandingan. Sebab klub nya tersebut masih memiliki pekerjaan rumah besar yakni meraih tiket final Liga Champions musim ini.

“(Di La Liga), kami hanya ingin fokus per pertandingan. Saat ini kami ingin fokus ke Liga Champions dan kami harus fokus ke pertandingan tersebut,” tutur Casemiro, sebagaimana dikutip dari Football Espana, Selasa (3/5/2016).

“Namun, kami masih memiliki tugas (di Liga). Kami ingin menang di sisa pertandingan dan mari sama-sama kita lihat apa yang akan terjadi,” lanjutnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Statistik Gelandang Baru Barcelona Cukup Mengesankan

Neymar Menyambut Gembira Kontrak Paulinho Bersama Barcelona

Paris – Mantan pemain Barcelona, Neymar menyambut gembira tentanng kontrak Paulinho bersama Barcelona, Dia mengatakan “semoga Anda ...