Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Ranieri Pesimistis Leicester City Ulang Kesuksesan Musim Depan

Berita Bola : Ranieri Pesimistis Leicester City Ulang Kesuksesan Musim Depan

Leicester – Claudio Ranieri berpendapat The Foxes tidak akan mengulang kesuksesan di musim depan. Menurut pelatih asal Italia tersebut, papan atas klasemen musim depan bakal dihuni Manchester United, Chelsea, Manchester City, dan Arsenal.

Berita Bola : Ranieri Pesimistis Leicester City Ulang Kesuksesan Musim Depan

”Sekarang adalah kesempatan yang nyata untuk memenangi titel. Musim depan, Anda tidak pernah tahu. Ini bisa terjadi sekali seumur hidup. Pada musim depan, Manchester United, Chelsea, Manchester City, dan Arsenal akan berada di papan atas klasemen,” ungkapnya sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Sabtu (30/4/2016).

”Akan tetapi, kami akan tetap berjuang. Saya adalah pria yang pragmatis dan kami butuh tiga poin lagi. Pertandingan Minggu nanti (melawan MU) akan berjalan sulit dan saya sangat menghormati Louis van Gaal dan fans mereka. Namun, kami akan bertanding dengan mental yang sama,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Penjualan Kante Jadi Faktor

Berita Bola Inggris : Penjualan Kante Jadi Faktor

Merseyside – Georginio Wijnaldum memberikan penilaian bahwa penjualan gelandang N’golo Kante sebagai faktor utama terpuruknya ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb