Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Ranieri Nilai Vardy Jadi Insipirasi Pemain Non-Liga

Berita Bola : Ranieri Nilai Vardy Jadi Insipirasi Pemain Non-Liga

London – Performa gemilang Jamie Vardy dengan Leicester City masih dibicarakan publik buah bibir. Pelatih Leicester Claudio Ranieri pun merasa keberhasilan Vardy merupakan insipirasi bagi para pesepak bola dunia lain.

Berita Bola : Ranieri Nilai Vardy Jadi Insipirasi Pemain Non-Liga

Di musim ini, pria berusia 29 tahun itu mencetak 24 gol dalam 35 pertandingan. Keberhasilan itu pun semakin manis setalah The Foxes –mengunci gelar juara Premier League lebih cepat.

Selain itu, Vardy pun meraih gelar pemain terbaik Premier League. Ranieri pun merasa menilai predikat tersebut pas diberikan kepada striker andalan klubnya tersebut.

”Ini luar biasa. Keberhasilan ini seakan memberi tahu kepada para pemain non-liga bahwa ini adalah olahraga yang menjanjikan dan memiliki potensi bagus untuk semua orang,” ujar Ranieri sebagaimana dilansir dari Soccerway pada Minggu (15/5/2016).

”Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan. Namun jika Anda mau melakukan sesuatu, Anda harus percaya dan hal itu akan terjadi,” pungkasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Penjualan Kante Jadi Faktor

Berita Bola Inggris : Penjualan Kante Jadi Faktor

Merseyside – Georginio Wijnaldum memberikan penilaian bahwa penjualan gelandang N’golo Kante sebagai faktor utama terpuruknya ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb