Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Ranieri Nilai Anak Asuhnya Sedikit Takut saat Manchester United

Berita Bola : Ranieri Nilai Anak Asuhnya Sedikit Takut saat Manchester United

Manchester – Leicester City bermain imbang 1-1 dengan Manchester United di Old Trafford pada Minggu (1/5/2016). Pelatih The Foxes Claudio Ranieri menilai timnya sedikit takut saat bersua Setan Merah.

Berita Bola : Ranieri Nilai Anak Asuhnya Sedikit Takut saat Manchester United

”Penampilan kami membaik setelah 15 menit pertama. Ketika kami sedikit merasa takut, MU ta,pil bagus dan amat sulit bagi kami untuk memulai kembali. Kami bermain lebih baik setelah kemasukan gol. Hasil imbang ini adalah hasil yang adil,” ungkap Ranieri sebagaimana diberitakan BBC pada Senin (2/5/2016).

”Saya tak merasa khawatir karena kami memiliki hati yang bagus dan saya tahu bagaimana harus bereaksi. Gol balasan membuat kami sedikit lebih percaya diri. Sulit bagi kami bermain tanpa Jamie Vardy,” tambahnya.

Sementara itu, Leicester City kini mengunpulkan 77 poin. Mereka tetap berada di puncak klasemen sementara Premier League. The Foxes bakal mengunci gelar jika Tottenham Hotspur tumbang saat melawan Chelsea di Stamford Bridge pada Senin (2/5/2016).

”Bagi kami, hal terpenting adalah menunjukkan mental. Kami tak tampil bagus di awal. Tetapi, saya mengapresiasi penampilan kami setelah itu. Saya ingin menonton pertandingan Tottenham Hotspur. Namun, saya harus terus bekerja,” tutup Ranieri. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Van Gaal Kembali ke Bundesliga ?

Benarkah Van Gaal Punya Dendam Terhadap Mourinho ?

Manchester – Louis van Gaal sempat menjadi manajer Manchester United. Sayangnya, pada era Van Gaal ...