Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Ranieri Merasa Beruntung Dipecat Timnas Yunani

Berita Bola : Ranieri Merasa Beruntung Dipecat Timnas Yunani

Leicester – Satu setengah tahun lalu, Claudio Ranieri dipecat timnas Yunani. Namun, pelatih asal Italia itu membawa Leicester City juara Premier League di musim pertama.

Berita Bola : Ranieri Merasa Beruntung Dipecat Timnas Yunani

Saat itu, Ranieri merupakan pelatih Yunani yang menggantikan Fernando Santos setelah Piala Dunia 2014. Namun, dia dipecat pada 15 November 2014 setelah kalah di kandang melawan Kepulauan Faroe di kualifikasi Piala Eropa 2016.

”Saya adalah orang yang sama dengan saat Yunani memecat saya. Mungkin, beberapa orang di sana sudah melupakan karier saya. Saya orang yang sama dengan saat duduk di bangku cadangan Yunani. Saya tak pernah berubah. Saya kini merasa lega,” ungkap Ranieri sebagaimana diberitakan Sky Spots pada Selasa (3/5/2016).

Setelah dipecat, dia melatih Leicester City pada 13 Juli 2015 dan menandatangani kontrak berdurasi tiga musim. Pelatih berusia 64 tahun itu kin mengantarkan The Foxes juara Premier League musim ini.

”Saya berusia 64 tahun dan saya sudah bertarung untuk waktu yang lama. Saya selalu berpikir positif. Saya selalu berpikir suatu saat nanti saya akan memenangkan gelar,” ujar Ranieri. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Shakespeare Pastikan Mahrez Tak Kehilangan Fokus di Leicester

Shakespeare Pastikan Mahrez Tak Kehilangan Fokus di Leicester

Leicester – Craig Shakespeare pastikan Riyad Mahrez tak akan kehilangan fokus di laga perdana Premier League melawan ...