Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Ranieri Harapkan Leiceser Dapat Ending Seperti Film Hollywood

Berita Bola : Ranieri Harapkan Leiceser Dapat Ending Seperti Film Hollywood

Leicester – Claudio Ranieri berharap timnya mendapat ending seperti film Hollywood. Sebab, film asal Amerika Serikat biasanya mendapat akhir bahagia.

Berita Bola : Ranieri Harapkan Leiceser Dapat Ending Seperti Film Hollywood

Sebagaimana diketahui, trofi juara Premier League musim ini sudah hampir pasti diraih Leicester City. Jamie Vardy dkk kukuh diperingkat pertama dengan 76 poin dari 35 laga. Mereka unggul tujuh poin dari Tottenham Hotspur di posisi kedua.

”Kami harus bisa menyelesaikan cerita musim ini seperti layaknya film asal Amerika. Selalu berada di final tidak apa-apa, itu akhir yang bahagia. Ini kesempatan yang baik, tetapi untuk alasan ini kami harus fokus. Biarkan saya tenang, dab sabar. Kami punya waktu,” kata Ranieri sebagaimana diberitakan ESPN pada Sabtu (30/4/2016).

”Saya ingin berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya. Para pemain telah berlatih, dan sangat terkonsentrasi. Saya telah berbicara dengan para pemain. Semuanya ada di tangan kami. Jika kekuatan kami terkonsentrasi, maka akan mendapat yang kami inginkan,” katanya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Everton vs Leicester City, Liga Inggris 9 April 2017

Prediksi Everton vs Leicester City, Liga Inggris 9 April 2017

Surabaya – Goodison Park Stadium akan membara akhir pekan ini, karena Everton selaku pemilik rumah ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb