Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Ranieri Berharap Kesetiaan dari Pemain Leicester City

Berita Bola : Ranieri Berharap Kesetiaan dari Pemain Leicester City

Leicester – Musim ini Leicester City telah menorehkan tinta emas di lembar sejarah dengan sukses menyabet gelar juara Liga Premier Inggris. Pencapaian luar biasa Leicester City memang tak lepas dari inkonsistensi yang melanda klub-klub raksasa Liga Inggris lainnya, namun kredit khusus juga perlu ditujukan untuk performa menawan para penggawa ‘The Foxes’ sepanjang musim ini.

Berita Bola : Ranieri Berharap Kesetiaan dari Pemain Leicester City

Seperti dilansir dari Daily Mail, Rabu (4/5/2016), gemilangnya performa Riyad Mahrez, Jamie Vardy, dan N’Golo Kante jelas membuat klub lain tertarik untuk mendapatkan jasa mereka. Lantas bagaimana tanggapan Caludio Ranieri sebagai manajer untuk menyongsong persaingan musim depan yang semakin padat?

Menanggapi hal tersebut, Claudio Ranieri berujar bahwa dirinya tak butuh tambahan banyak pemain bintang ataupun dana besar untuk mempertahankan gelar Liga Inggris musim depan. Pelatih asal Italia ini dengan percaya diri menyebut yang ia butuhkan hanyalah kesetiaan dari mayoritas skuatnya saat ini.

“Kami tidak butuh pemain bintang. Kami hanya ingin skuat yang sekarang dan tambahan pemain yang tepat,” ungkap Ranieri.

Namun Leicester City diprediksi akan tetap membenahi kualitas skuatnya untuk mengarungi musim depan. Apalagi Leicester City akan mendapat tambahan pundi-pundi uang melimpah dari hasil juara dan hak siar yang melonjak drastis. (Akbar Sutanto – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Everton vs Leicester City, Liga Inggris 9 April 2017

Prediksi Everton vs Leicester City, Liga Inggris 9 April 2017

Surabaya – Goodison Park Stadium akan membara akhir pekan ini, karena Everton selaku pemilik rumah ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb