Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Berita Bola : Pochettino Perpanjang Kontrak dengan Tottenham Hotspur Selama Lima Musim

Berita Bola : Pochettino Perpanjang Kontrak dengan Tottenham Hotspur Selama Lima Musim

London – Mauricio Pochettino segera meneken peranjangan kontrak dengan Tottenham Hotspur. Pelatih asal Argentina itu bersepakat verbal untuk tetap melatih Spurs hingga 2021.

Berita Bola : Pochettino Perpanjang Kontrak dengan Tottenham Hotspur Selama Lima Musim

Karena penampilan apik Tottenham Hotspur, manajemen klub lebih lama mempertahankan Mauricio Pochettino. Kubu The Lilywhites menawarkan kontrak lima musim ke depan.

”Saya bisa mengatakan telah mencapai kesepakatan verbal dengan klub untuk memperpanjang kontrak saya di sini hingga 2021. Tetapi, kami belum menandatangani apapun, baru kesepakatan verbal untuk bertahan di sini dalam lima tahun ke depan,” kata Pochettino sebagaimana diberitakan ESPN pada Sabtu (30/4/2016).

”Kami sudah memulai pembicaraan beberapa bulan yang lalu. Hari ini adalah saat yang baik untuk berkomunikasi dan kami mencapai kesepakatan verbal. Hal itu membuat saya senang,” ucap mantan bek timnas Argentina itu.

Di musim perdana, Pochettino membawa The Lilywhites finis di posisi kelima. Hingga kini, performa Tottenham Hotspur mendapatkan 51,40 persentase kemenangan dari total 107 laga. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Harry Kane Samai Rekor Gol Henry

Berita Bola Inggris : Harry Kane Samai Rekor Gol Henry

London – Harry Kane berhasil menyamai rekor gol milik legenda Arsenal, Thierry Henry. Striker Tottenham ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb